RKTM bab VI

BAB VI

PENUTUP


 


 

A. Kesimpulan

    Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) Tahun Pelajaran 2011-2012 yang tepat dapat membantu Kepala Madrasah, pengurus yayasan, komite maupun guru dan karyawan yang ada di MTs. Tarbiyatut Thullab Sumurcinde Soko Tuban dalam mengelola sumber dana yang berasal dari pemerintah maupun masyarakat, untuk membiayai pelaksanaan pendidikan dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Sehingga pengelolaan keuangan dapat terprogram dan dapat digunakan secara trasparan sesuai dengan harapan kita semua.

    Namun untuk mewujudkan Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) Tahun Pelajaran 2011-2012 yang tepat perlu mendapat respon serta dukungan dari yayasan, stekohulder, komite, warga Madrasah, masyarakat, pemerintah, maupun pihak-pihak lain yang terkait.


 

  1. Saran

Supaya Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) Tahun Pelajaran 2011-2012 yang kami susun ini dapat berfungsi dengan sebagaimana mestinya dan terealisasi secara optimal, hendaknya segenap pihak yang terkait dengan adanya program ini mengetahui isi dari RPM agar dapat mengembangkan peran sertanya terhadap program Madrasah.

Kami yakin bahwa penyusunan Rencana Kerja Tahunan Madrasah ini jauh dari sempurna, oleh sebab itu dalam pelaksanaan kegiatannya kami harapkan arahan dan evaluasi dari DBE maupun dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban untuk perbaikan kinerja kami.

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...